Berita Koperasi Syariah Khairu Ummah

Peresmian Kantor Baru Koperasi Syariah Khairu Ummah Cabang Puraseda


Bismillahirrahmanirrahim…
Alhamdulillahirabbil‘alamin,
 pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 Koperasi Syariah Khairu Ummah meresmikan kantor baru Cabang Puraseda, yang berlokasi di Jl. Raya Puraseda KM.11 Kp.Gudang RT.01/01 Desa Puraseda Kabupaten Bogor. Ketua Pengurus Koperasi Syariah Khairu Ummah Bapak Pepi Januar Pelita, M,Pd, bersama dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor ,Drs. Ronny Sukmana M.Si, dan Perwakilan dari Kecamatan Leuwiliang, Endang Setiawan M.Si meresmikan pembukaan kantor baru Koperasi Syariah Khairu Ummah Puraseda , serta dihadiri oleh mitra dan anggota Koperasi Syariah Khairu Ummah.

Kehadiran Kantor Cabang puraseda merupakan bagian dari upaya KSPPS Khairu Ummah untuk memperluas jangkauan layanan simpan pinjam dan Pembiayaan Syariah kepada masyarakat, dimana hal ini sejalan dengan visi KSPPS Khairu Ummah untuk menjadi Lembaga Keuangan Syariah pilihan umat.

hadirnya Kantor Cabang Puraseda ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengakses produk dan layanan simpan pinjam dan pembiayaan berbasis Syariah.

Akhir kata semoga KSPPS Khairu Ummah semakin sukses, makin berjaya dan selalu menjadi pilihan Umat…Aamiin Amin ya rabbal alamin.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

MUHAMMADIYAH MICROFINANCE SUMMIT – 2019

Berita Koperasi Syariah Khairu Ummah Kondisi perekonomian nasional dewasa ini tidak lepas dari pengaruh ekonomi global yang tidak stabil. Dampaknya adalah makro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ganti Bahasa