Koperasi Syariah Khairu Ummah

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. Dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui. – (QS Al-Baqarah : 261)

Sedekah tidaklah mengurangi harta. – (HR. Muslim no. 2558, dari Abu Hurairah)

Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya. – (QS. Saba’: 39)

Manfaat Sedekah:

  1. Menyembuhkan Penyakit : dengan melakukan sesuatu hal yang positif, seperti bersedekah, maka akan meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh)
  2. Membuat panjang umur
  3. Menghindarkan dari marabahaya
  4. Membuka pintu rezeki
  5. Sedekah bisa melipatgandakan rezeki
  6. Menghapus dosa
  7. Sebagai naungan di hari kiamat

Begitu besarnya manfaat sedekah, maka dari itu hendaklah kita tidak perlu sungkan untuk melakukan sedekah, karena dengan bersedekah harta kita tidak akan berkurang justru semakin bertambah. INGAT!!! “segala yg kita miliki di dunia ini sesungguhnya hanya titipan dari Allah SWT” hendaknya kita gunakan titipan tersebut untuk hal yang barokah

Koperasi Syariah Khairu Ummah

Senada dengan hal tersebut kami Baitul Maal Khairu Ummah mengadakan kegiatan penandatangan MoU siswa didik penerima beasiswa tahun ajaran 2019 -2020 Baitul Maal Khairu Ummah pada tanggal 6 September 2019 di Gedung Koperasi Syariah Khairu Ummah Cabang Leuwiliang, sebagai tindak lanjut dari penyaluran dana zakat infaq shodaqoh yang diterima oleh kami dari para donatur.

Terimakasih kepada para donatur dan orangtua asuh yang telah mendonasikan sebagian rezekinya, semoga kehadiran lembaga kami semakin menebar manfaat untuk ummat. Aamiin.