Family Gathering 12-13 Oktober 2019

Family Gathering 12-13 Oktober 2019

Family Gathering 12-13 Oktober 2019

Seluruh pegawai beserta keluarga besar Koperasi Syariah Khairu Ummah mengadakan kegiatan Family Gathering berlokasi di Hotel Augusta, Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi-Jawa Barat, sabtu-minggu (12-13 Oktober 2019) dengan tema “semangat kebersamaan untuk meraih prestasi terbaik”.

Family Gathering tersebut dilakukan dengan santai namun meriah dan seru dengan beberapa game/permainan untuk pegawai/pengurus pengawas dan keluarga besar Koperasi Syariah Khairu Ummah serta permainan untuk anak-anak yang menyenangkan tetapi dibalik permainan tersebut banyak manfaat yang didapat antara lain membangun kerja sama dan kekompakan, menambah keakraban serta rasa kekeluargaan.

Family gathering merupakan salah satu cara untuk membangun kekeluargaan dan kebersamaan di kalangan pegawai, kumpul keluarga, di mana pegawai dan keluarganya bertemu dalam suatu kegiatan yang membuat mereka bergembira serta menjadi sarana penyegaran bagi pegawai dalam menghadapi pekerjaan rutinitas sehari-hari.

Family Gathering ini diikuti oleh lebih dari 120 peserta yaitu pegawai/pengurus pengawas Koperasi Syariah Khairu Ummah berserta keluarga. Semua peserta sangat antusias mengikuti semua permainan/game yang telah disiapkan oleh panitia. Selesai permainan/game panitia membagikan hadiah hiburan untuk pemenang permainan. Siang itu acara ditutup dengan makan siang bersama kemudian peserta beranjak meninggalkan Pantai Citepus dengan membawa semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi, diharapkan dengan kegiatan ini semangat para pegawai Koperasi Syariah Khairu Ummah meningkat, bekerja lebih giat dan profesional, dan pada akhirnya pelayanan kepada mitra dan anggota pun semakin meningkat dan memuaskan.

Koperasi Syariah Khairu Ummah

Foto-foto terkait kegiatan :

Foto-foto terkait kegiatan :

“Kami menilai bahwa salah satu pondasi penting kelembagaan kita adalah karyawan dan keluarganya. Salah satu upaya untuk menguatkan pondasi itu adalah dengan jaringan silaturahim”, ungkap Pepi Januar Pelita M, Pd (Ketua Pengurus Koperasi Syariah Khairu Ummah).

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ganti Bahasa