Berita Koperasi Syariah Khairu Ummah

BAKTI SOSIAL PENGOBATAN GRATIS

Alhamdulillahirabbil‘alamin pada hari ini Senin, 18 Februari 2019 Baitul Maal Khairu Ummah telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu pengobatan gratis di Pondok Pesantren Al-Masturiah yang beralamat di Kp. Legok Peuteuy RT 002/ RW 006 Ds. Curugbitung Kec. Nanggung. Yang lokasinya tidak jauh dari Koperasi Syariah Khairu Ummah Cabang Cibeber Nanggung. Pengobatan gratis kali ini merupakan program rutin tahunan, dan ini adalah untuk kali pertama dilaksanakan pada tahun 2019.

Pada bulan berikutnya kami akan melaksanakan pengobatan gratis kembali di Leuwisadeng. Program Bakti Sosial pengobatan gratis merupakan kontribusi nyata kami dalam bentuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Selain melaksanakan pengobatan gratis, kami juga melakukan sosialisasi tentang Unit – Unit Koperasi Syariah Khairu Ummah. Diantaranya Unit Tamwil yang disampaikan oleh Bapak Alwi Novianto selaku Manager KSPPS Khairu Ummah Cabang Cibeber Nanggung, kemudian Unit Baitul Maal Khairu Ummah yang disampaikan oleh Ibu Nurul Imaroh, S.Sos selaku Operasional Baitul Maal, dan yang terakhir penjelasan mengenai Klinik Khairu Ummah PKU Muhammadiyah Leuwiliang oleh dr. Dina Widyaningsih selaku Dokter Penanggung Jawab.

Alhamdulillah kehadiran kami disambut dengan baik oleh Pimpinan Ponpes Al- Masturiah K.H Agus Badrudin, dan para santri serta Jama’ah Ibu-ibu pengajian. Semoga kehadiran KSPPS Khairu Ummah dengan Unit Baitul Maal dan Kliniknya semakin membawa manfaat untuk masyarakat sekitar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

MUHAMMADIYAH MICROFINANCE SUMMIT – 2019

Berita Koperasi Syariah Khairu Ummah Kondisi perekonomian nasional dewasa ini tidak lepas dari pengaruh ekonomi global yang tidak stabil. Dampaknya adalah makro