kegiatan Sosial Khitanan Massal

       Bakti nyata untuk ummat­­­­ ______ Selasa tanggal 28 Maret 2017/29 Jumadil Akhir 1438 H berlokasi di PKU Muhammadiyah Leuwiliang, Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan  Sosial Khitanan Massal yang diadakan oleh Baitul Maal Khairu Ummah bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bogor.  Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan sangat lancar sesuai dengan yang kita harapkan.

         Dan dalam pelaksanaannya kita mendapat banyak bantuan terutama dari pihak sponsor yaitu dari Bank Syariah Amanah Ummah, KSPPS Khidmatul Ummah, KSPPS Siraa, LAZISMU RSIJ, LAZISMU Kabupaten Bogor, Koperasi Baytul Ikhtiar, Ibu Rita Adriani, S.Sos, serta dari para donatur tetap yang telah menyalurkan dana Zakat, Infak Sodaqoh dan Wakafnya sehingga program-program yang diadakan oleh Baitul Maal Khairu Ummah selalu terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan Kegiatan

            Pelaksanaan khitanan massal bekerja sama dengan tim medis dari PKU Muhammadiyah Leuwiliang, yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Peserta khitanan massal ini berjumlah 48 Peserta. Semula kita menetapkan quota 40 Peserta, tapi dalam pelaksanaannya adalah 48 peserta, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Khiatanan Massal ini melebihi quota yang ditetapkan tanpa adanya hambatan. Dari 48 peserta tersebut sebagian besar berasal dari keluarga dhuafa dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini

            Setiap Peserta khitan mendapatkan Uang saku, paket bingkisan (satu stel baju koko,celan sunat, plus makan siang) dan paket obat-obatan dari PKU Muhammadiyah Leuwiliang.

 

            Kami segenap panitia khitanan Massal “Bakti Nyata Untuk Ummat” mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan donasi dari semua pihak, atas dukungan dari pihak  sponsor, juga donasi para dermawan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sangat lancar dan sukses. Mudah mudahan setiap donasi yang telah disalurkan akan membawa keberkahan dunia dan akhirat. Aamiin

Scroll to Top