PENGOBATAN GRATIS WUJUD KOMITMEN BAITUL MAAL KHAIRU UMMAH MELAYANI KAUM DHUAFA

Berkah Berbagi. Rabu 11 Oktober 2017 Baitul Maal Khairu Ummah bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah  Leuwiliang kembali mengadakan Bakti Sosial Pengobatan gratis yang diselenggarkan di  Majlis Ta’lim Baiturrahman, yang berlokasi di Kp. Citeureup. Ds. Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Acara yang dimulai pukul 08.00 diawali dengan sosialiasi layanan kesehatan PKU Muhammadiyah Leuwiliang, Program-program Baitul Maal Khairu Ummah dan sosialisasi produk Koperasi Syari’ah Khairu Ummah. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pengobatan gratis yang diikuti sebanyak 50 peserta. Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Baitul Maal Khairu Ummah bekerjasama dengan PKU Muhammadiyah Leuwiliang ini merupakan pengobatan gratis yang ke delapan kalinya terlaksana.  Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kp. Kaum, Kp. Banyuresmi, Desa Leuwimekar, Kp. Dahu, Desa Barengkok, Desa Cibeber IV dan pada hari ini di Desa Cibeber III, dengan total peserta hampir mencapai 700 orang.   kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap akhir pekan. Dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang kesulitan biaya pengobatan, agar semua bisa menjalankan aktivitas dengan kondisi tubuh yang sehat tanpa terkendala pada biaya.

Semoga kegiatan-kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Baitul Maal khairu ummah yang bekerjasama dengan layanan kesehatan PKU Muhammadiyah Leuwiliang, semakin membawa banyak manfaat bagi ummat. Baitul Maal sebagai eksistensinya dalam rangka menghimpun dana Zakat, Infak, Sodaqoh dan Wakaf, semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai lembaga sosial yang professional. Serta kehadiran PKU Muhammadiyah dapat menjadi pilihan utama masyarakat sebagai lembaga layanan kesehatan masyarakat. Aamiin