Penyaluran Bantuan Sosial Keagamaan Baitul Maal Khairu Ummah

Baitul Maal Khairu Ummah sesuai dengan fungsinya yaitu menghimpun, menyalurkan, dan mendayagunakan Zakat, Infaq, Shadaqqah dan Wakaf (ZISWAF) sesuai dengan peraturan dan prinsip syariah, maka untuk kesekian kalinya kembali melakukan penyaluran bantuan sosial keagamaan.

Program bantuan penyaluran sosial keagamaan kali ini ditujukan untuk pembangunan masjid di komplek pendidikan Muhammadiyah Cibitung Wetan yang berlokasi di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jl. Cidamar Rt/Rw 003/003 Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Semoga penyaluran bantuan sosial keagamaan ini dapat membantu proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga dengan berdirinya masjid ini dapat menjadi salah satu sarana dalam rangka meningkatkan religiusitas masyarakat disekitar lingkungan komplek pendidikan Muhammadiyah Cibitung Wetan, serta membantu terlaksananya kegiatan pembinaan keagamaan siswa dan Guru di lingkungan sekolah.

Harapannya kedepan adalah penyaluran bantuan sosial keagamaan ini akan semakin luas dan lebih merata jangkauannya. Terutama di pelosok-pelosok wilayah yang belum terjamah bantuan dari Pemerintah. Tentunya semua ini tidak terlepas dari dukungan para Donatur/Muzakki yang telah mengeluarkan Zakat, Infaq dan Shadaqqahnya untuk disalurkan kepada para Mustahik, sehingga program-program yang telah dilaksanakan oleh Baitul Maal Khairu Ummah dapat berjalan dengan lancar.

Untuk itu, kami selaku Manajemen Baitul Maal Khairu Ummah mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan.  Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Aamiin

 

Scroll to Top