Posko Peduli Baitul Maal Banjir Bandang Garut Dan Sumedang

Posko Peduli Banjir Bandang Garut Dan Sumedang

 


Banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut akibat meluapnya Sungai Cimanuk Baitul Maal Khairu Ummah dan bekerja sama dengan LAZISMU Kabupaten Bogor segenap kru saling membantu dan mengulurkan tangannya untuk saudara kita yang ditengah terjadinya bencana di daerah Garut dan Sumedang

Posko Baitul Maal hari ini mulai menyalurkan bantuan ke daerah bencana berupa kebutuhan pokok seperti logistik, obat-obatan dan pakaian layak pakai. Di samping itu, Baitul Maal menyumbangkan dana untuk saudara kita yang berada di tengah terjadinya bencana di Garut dan Sumedang.

Baitul Maal segera mendirikan posko bantuan peduli bencana di Aisyiyah Kabupaten Sumedang mulai hari minggu rekan kami sedang membantu dan memberi sumbangan. Sehari pasca posko didirkan, banyak sumbangan dari masyarkat yang telah masuk. Seperti pakaian, obat-obatan, sembako, uang tunai dan masih banyak barang lainnya.

“Baru buka kemarin dan sudah banyak masyarakat yang peduli, dan kiriman pakaian layak pakai untuk keberangkatan kedua” kata Pengurus KSPPS Khairu Ummah Pepi Januar Pelita, S. Kom.

 

Scroll to Top