Program Bantuan Fasilitas Sosial Keagamaan Baitul Maal Khairu Ummah

28 Februari 2017. Baitul Maal Khairu Ummah kembali menyalurkan bantuan fasilitas sosial keagamaan, dalam rangka penyempurnaan gedung dan pembuatan pagar gedung. Yang digunakan sebagai sarana warga persyarikatan dan umum. Yang berlokasi di gedung Islamic Center Ranting Muhammadiyah CibeberĀ  I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Bantuan ini kami harapkan dapat menjadi sarana peningkatan pembangunan sumber daya insani serta pengembangan dakwah persyarikatan. Sehingga terwujudnya masyarakat yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah.

Pembangunan, pemeliharaan, serta perawatan gedung Islamic Center ini memang perlu mendapatkan perhatian yang serius dari semua pihak. Karena keberadaannya yang diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu. Serta menjadi tempat profesional yang berfungsi sebagai gerakan pembinaan, pendidikan, dan dakwah bagi persyarikatan maupun umum.

Semoga keberadaan Baitul Maal Khairu Ummah ditengah-tengah masyarakat ini dirasa menjadi sangat penting, dalam kewenangannya mengelola dana ZISWAF, sesuai dengan syariat Islam, secara profesional dan penuh tanggung jawab. Dengan tujuan untuk kemaslahatan ummat. Insya Allah, semoga Allah memudahkan, Aamiin.