Santunan Anak Yatim

Dalam kegiatan rutinnya yaitu baitul maal wat tamwil Pepi Januar Pelita, S. Kom selaku Ketua Pengurus KSPPS khairu ummah yang diadakan setiap tahun ini dengan dikoordinir oleh Muhdam Kamaludin, M. Pd selaku manager baitul maal diadakan amal sodaqoh yaitu Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa KSPPS Khairu Ummah yang bertemakan Indahnya Silaturahim Indahnya Berbagi Menuju Pribadi Yang Shalih Dan Shalihah. Dari kegiatan amal sodaqoh ini, baitul maal bisa mengumpulkan dana dan digunakan untuk kegiatan sosial, untuk tahun ini digunakan menyantuni anak yatim.  Acara ini  juga didukung oleh Bank Syariah Amanah Ummah.

Acara Santunan Anak Yatim tersebut dilaksanakan dihadiri oleh PCM Pimpinan Cabang muhamadiyah, Lazizmu Kabupaten Bogor  dan Forum Baitul Maal Jawa Barat.

Dalam sambutannya yang diwakili oleh bpk. kosasih M.P.d selaku Pimpinan Cabang Muhamadiyah atau juga di sebut PCM,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang selama ini mengkoordinir kegiatan amal sodaqoh sehingga santunan anak  yatim ini bisa terlaksana, ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Bank Syariah Amanah ummah yang ikut mendukung acara ini. Beliau berharap kegiatan amal sodaqoh ini bisa terus dilaksanakan  dan semoga santunan ini bisa sedikit membantu anak yatim yang hadir.

Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan Salam-salaman sampai pembagian hadiah dan juga uang dan souvenir.

kami juga memberikan santunan secara simbolis berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan uang tunai.